Wow, Antrean Mobil di Gerbang Masuk IIMS Capai 200 Meter

Jakarta - Hari ini, Minggu (29/9/2013) Indonesia International Motor Show (IIMS) memasuki hari terakhir. Sekitar pukul 09:50 Di gerbang masuk pintu 3 gedung JIExpo, Kemayoran, Jakarta sudah terlihat antrean mobil yang begitu panjang.

Pantauan detikOto di lokasi, panjang antrean mobil yang hendak masuk ke pintu 3 JIExpo, Kemayoran ini mengular (memanjang) hingga 200 meter kebelakang dari depan pintu masuk mobil.


"Antre seperti ini sudah terjadi dari pukul 09:00 WIB. Jadi jalanan sedikit tersendat," ujar salah seorang petugas parkir di JIExpo, Kemayoran, Jakarta saat ditemui detikOto di lokasi.


Tak hanya antrean yang cukup panjang, setelah mobil berhasil masuk ke area parkir, mereka banyak yang sulit mencari parkir karena di dalam sudah banyak mobil yang parkir.


Lepas dari parkiran, antrean juga terlihat di loket masuk pintu 3A. Pengunjung sudah bersiap-siap untuk membeli tiket, mereka seolah tak ingin kehilangan moment di hari terakhir pameran otomotif terbesar di Indonesia.


Antusias masyarakat Indonesia pada ajang bergengsi ini memang cukup tinggi. Tak hanya warga Jakarta dan sekitarnya saja yang datang, melainkan dari berbagai kota di luar Jakarta juga ada yang sengaja mengunjungi IIMS.


Padahal, harga tiket masuknya tergolong malal. Pada Jumat-Minggu dipatok Rp 60 ribu per orang.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com