Ini Dia Booth Terbaik di IIMS

Jakarta - Tampilan booth menjadi faktor penting di ajang Indonesia International Motor Show 2013. Agar menarik pengunjung, pabrikan mobil mempercantik booth-nya dengan berbagai hiasan.

Di malam penutupan IIMS 2013 yang berlangsung Sabtu (28/9/2013) malam, selain mobil favorit ada juga pemilihan booth terbaik.


Booth salah satu produsen mobil asal Jerman, BMW tampil memukau di ajang Indonesia International Motor Show 2013. Booth BMW menjadi booth terbaik di kategori 1.000 meter persegi. Disusul Mercedes-Benz dan Audi.


Pada kategori booth berukuran 1.000-1.300 meter persegi, pemenangnya adalah booth asal negeri Paman Sam, Ford. Posisi kedua ditempati oleh Chevrolet, dan ketiga direbut oleh KIA.


Sementara itu, booth PT Honda Prospect Motor, memenangkan kategori di atas 1.300 meter persegi. Booth Toyota hanya berada di posisi kedua dan disusul booth Daihatsu.


Booth outdoor juga tak luput dari pemilihan. Pengumuman yang berlangsung sampai pukul 21:00 WIB, booth Isuzu Motor Indonesia keluar menjadi juara, disusul Mitsubishi Fuso dan Hino.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com