Honda Brio Satya, Mobil Favorit Pengunjung IIMS

Jakarta - Menjelang penutupan Indonesia International Motor Show (IIMS), panitia mengumumkan mobil favorit pengunjung di IIMS tahun ini. Tak disangka, pengunjung jatuh hati pada mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC), Honda Brio Satya.

Pendatang baru ini mengalahkan mobil-mobil yang sudah 'mapan' seperti All New Nissan Grand Livina, BMW 320d, Daihatsu Ayla dan Toyota Avanza.


"Brio Satya memang mobil bagus yang bisa terjangkau kali ini untuk konsumen baru yang mempunyai impian memiliki mobil Honda," kata Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, di Jakarta Sabtu (28/9/2013).


Honda Brio Satya dibanderol mulai dari Rp 106 juta hingga Rp 117 juta. Mobil murah Honda ini tersedia dalam 3 tipe seperti A, S dan E.


Mobil murah Honda ini dibekali dengan mesin i-VTEC SOHC 1.2 liter 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 88 PS dan torsi 11.1 Kg.m pada putaran mesin 4.500 yang merupakan terbesar di kelasnya.


Honda Brio satya tersedia dalam 6 pilihan warna yaitu Taffeta White, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Rallye Red, Sunset Orange II dan Polished Metal Metallic.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com