Beli Kembaran Serena, Jalan-jalan Gratis ke China

Jakarta - Pabrikan asal China Zhengzhou Nissan Automobile (ZNA) Co, ltd rupanya ikut meramaikan IIMS (Indonesia International Motor Show) tahun ini. Bahkan kali ini dirinya ikut memperkenalkan varian yang sangat mirip dengan Serena dengan panggilan Succe.

Varian Multi Purpose Vehicle (MPV) asal China yang sangat mirip sekali dengan Nissan Serena kali ini, menawarkan 4 model di antaranya, Commercial, Practical, Comfortable, dan Luxury. Mobil ini emang hasil join venture dengan Nissan.


"Untuk varian Commercial model dan practical model kami banderol mulaiRp 158 juta. Untuk Comfortable Model Rp 168 juta dan Luxury model mencapai Rp 178 juta, tapi kebanyakan konsumen disini (IIMS 2013) memilih yang commercial model Mas," ujar salah satu sales PT Xarrina Motor Indonesia perwakilan ZNA di Indonesia.


"Silahkan mas dilihat, ini varian baru yang kami perkenalkan," ujar salah satu sales


Menariknya, jika melakukan pembelian di IIMS dan di showroom Xarrina, konsumen akan diajak jalan-jalan ke pabrik mobil tersebut di Zhengzhou Nissan Automobile Co, Ltd. Program tersebut berlaku sampai Desember 2013.


Serena China yang satu ini menggendong tipe mesin 4A15 yang memiliki kapasitas mesin mencapai 1.5 liter. Dimana mesin yang satu ini disinyalir bakal mampu menyemburkan tenaga hingga 112 tenaga kuda di 5.600-6.000 rpm dan memiliki torsi hingga 135 Nm di 4.000-4.600 rpm.


Selanjutnya ZNA telah memiliki jaringan diler wilayah Indonesia seperti di Tangerang, Bekasi, Solo, Makasar, Bandung dan Yogyakarta.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com