Wah, Mobil Murah Bisa Dicicil Sampai 7 Tahun!

Jakarta - Kabar baik bagi Anda semua yang memiliki rencana untuk membeli mobil terutama mobil murah secara kredit. Sebab ada tawaran kredit menarik dari BII Finance untuk kendaraan penumpang.

President Director PT BII Finance Center, Alexander mengatakan program kredit selama 7 tahun ini dikhususkan untuk semua jenis kendaraan penumpang, termasuk mobil murah.


"Pokoknya semua jenis penumpang yang baru, mobil murah juga bisa dikredit selama 7 tahun," kata Alexander saat ditemui detikOto di IIMS, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (27/9/2013).


Dijelaskannya, kalau program ini tidak hanya berlaku di IIMS saja, tapi setelah IIMS juga tetap berlaku dengan syarat dan ketentuan khusus.


"Pengajuannya normal-normal saja seperti kredit lainnya. Satu hari setelah pengajuan langsung kita setujui. Di IIMS ini juga ada banyak konsumen yang kredir mobil murah," katanya lagi.


Alexander menambahkan, selama 5 tahun bunganya sebesar 6,5 persen dan 2 tahun berikutnya dikenakan bunga 7,5 persen dan di 2 tahun terakhir itu juga gratis asuransi TLO.


"Customer hanya bayar 5 tahun pertama untuk asuransi All Risk. Dan untuk uang mukanya itu sendiri tetap 30 persen, baik mobil murah atau mobil-mobil lainnya," lugasnya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com