Ini 3 Kata Kunci MPV Murah Honda Mobilio

Jakarta - Low MPV Honda, Mobilio resmi diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia khusus untuk masyarakat Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013.

Dalam mendesain dan menciptakan MPV murahnya ini, Honda memiliki 3 kata kunci yang ditanamkan pada Mobilio. Apa saja 3 kata kuncinya?


Large Project Leader of Honda Mobilio and Chief Engineer Honda R&D Asia Pasific Co, Ltd Atsushi Arisaka mengatakan 3 kata kuncinya adalah Show Off, Comfort dan Relieve.


Untuk kanta kunci Show Off itu sendiri mempresentasikan kepada konsep desain interior. "Kami memadukan desain yang dinamis dan desain yang sporti pada spoiler," kata Arisaka di booth Honda di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.


Untuk comfort mempresentasikan kenyamanan. "Kami menjaga kenyamanan bagi penumpang yang duduk di baris kedua dan ketiga, untuk kedua dan ketiga kami sediakan ruang yang lebih luas dibanding kompetitor," katanya lagi.


Disamping itu Honda juga merealisasikan ruang bagasi yang memperhatikan elemen-elemen penting seperti ketinggian lantai, lebar, dan panjang.


"Kami menciptakan ruang bagasi yang cukup tanpa mengorbankan kenyamanan di baris ke-3," timpalnya.


Dan yang terakhir Relieve, Honda Mobilio dilengkapi dengan mesin yang memiliki tingkat efisiensi yang bahan bakar yang optimal dan tenaga yang lebih tinggi di kelasnya.


"Kami juga mengejar kualitas dari berbagai kondisi jalan sehingga konsumen tetap merasakan keamanan saat berjalan di kondisi jalan yang kurang baik," pungkasnya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com