Lihat Mobil Keren, Puluhan Penyandang Cacat Kunjungi IIMS

Jakarta - Rabu (25/9/2013) kemarin Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 kedatangan tamu sekaligus pengunjung yang luas biasa atau berbeda dari yang lainnya.

Bukan para pejabat ataupun artis tapi melainkan para penyandang cacat atau Disable. Sedikitnya ada 35 orang penyandang cacat dari Persatuan Penyandang Cacat Indonesia (PPCI) yang berkunjung ke IIMS 2013.


Mereka diajak oleh event organizer yang mengadakan IIMS 2013 Dyandra. Mereka diajak ke beberapa booth pabrikan, seperti Mazda, Mitsubishi dan yang terakhir KIA.


Di KIA mereka diperkenalkan semua mobil-mobil yang dipamerkan dan diberikan games dan beberapa pertunjukan lainnya.


"Kalau di kita lebih menghibur dan memberikan semangat kepada mereka bahwa kita tidak mebeda-bedakan bahwa semua adalah konsumen kita," kata Marketing Communication Manager PT KIA Mobil Indonesia, Ridjal Mulyadi di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (25/9/2013).


Pantauan detikOto, semua para penyandang cacat itu cukup bergembira karena bisa melihat-lihat mobil dengan berbagai model dari pabrikan mobil yang ada di IIMS 2013.


"Saya senang sekali bisa ke sini, ini pertama kali buat saya. Saya pengen lihat mobil-mobil mahal dan kesampean. Keren-keren," kata salah seorang Disable ketika ditemui detikOto.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com