Ini Cara Range Rover Agar Mobil Konsumen Tetap Awet

Jakarta - Untuk menjaga mobil Range Rover tetap awet, PT Grandauto Dinamika selaku pemegang merek Range Rover, Land Rover dan Jaguar di Indonesia punya cara unik. Mereka bersedia mendidik para sopir konsumen tanpa biaya, gratis.

Pemilik Range Rover yang terbiasa menggunakan jasa sopir ini menjadi alasan PT Grandauto Dinamika mengadakan program tersebut.


"Program ini sebelumnya hanya pada Jaguar tapi konsumen Range Rover ini juga biasanya pakai sopir. Nah sopir mereka itu kita didik. Kita enggak mau konsumen merasa mobil cepat rusak. Padahal karena driver-nya yang tidak bisa mengoperasikan mobil Range Rover dengan benar," kata Marketing Communication Manager PT Grandauto Dinamika, Tryfena Sri Rahajoe, di Jakarta.


Program ini akan dimulai pada Desember 2013. Biaya training untuk para sopir pribadi konsumen Range Rover ditanggung seluruhnya oleh pihak PT Grandauto Dinamika.


Fena mengatakan, dengan adanya program ini setidakya para sopir konsumen tahu cara mengendarai mobil mewah Range Rover sehingga tidak ada kesalahan di kemudian hari.


"Biaya ditanggung kita (PT Grandauto Dinamika)," tutupnya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com