Peugeot 208 GTi Baru Ada 7 Unit di Indonesia

Jakarta - PT Astra International Tbk-Peugeot memboyong hatchback andalannya ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Ya, 208 GTi adalah hatchback dari Peugeot yang dikabarkan hanya akan tersedia 10 unit di Indonesia sampai akhir tahun 2013 ini.

"Memang akan ada 10 unit saja, dan sekarang di Indonesia baru ada 7 unit," kata Sales Executive Peugeot Hafli Basdha Bella kepada detikOto di booth Peugeot, di IIMS 2013, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (26/9/2013).


Hafli menjelaskan, Peugeot 208 GTi ini selain baru ada 7 unit di Indonesia, warnanya juga tidak banyak yakni merah dan putih. Untuk warna putih tersedia 4 unit dan 3 unitnya lagi warna merah.


"Nanti di Oktober rencananya mau datang lagi 3 unit. Tapi belum pasti awal, pertengahan atau akhir bulannya," katanya lagi.


Untuk harganya itu sendiri dibanderol Rp 565 juta off the road dan untuk harga on the road-nya itu sendiri masih tentatif atau tergantung jadi atau tidaknya PPnBM naik.


"Tentatifnya kalau PPnBM naik, dari Rp 565 juta naik 11 sampai 12 persen. Dari hari pertama masyarakat juga banyak yang bertanya-tanya," tuntasnya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com