Jok Motor Merek MBtech Mulai Rp 140 Ribu

Jakarta - Jok motor salah satu aksesoris penunjang penampilan motor. Motif jok motor yang unik akan menambah motor yang Anda tunggangi semakin berkilau.

Nah, di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, ternyata tidak hanya menampilkan mobil konsep dan mobil baru. Di IIMS juga menyediakan booth untuk pecinta modifikasi motor.


Produsen kulit sintetis, MBTech menyediakan kulit berkualitas untuk memenuhi penampilan motor, namanya MBtech Cruiser. Jok motor MBtech ini dibanderol mulai dari Rp 140 ribu.


"Jok kulit ini diperkuat oleh pelapis yang bisa menahan sinaran matahari. Kalau di outdoor bisa tahan sampai 3-5 tahun," kata Brand Manager MBtech Dana Iswanto.


Menurut Dana, alasan MBtech menyediakan jok kulit untuk motor karena selama ini pengendara motor kesulitan mencari jok kulit aftersales yang kuat dan tahan lama. Dari sisi warna juga sangat mendukung penampilan motor.


"Pengendara motor yang juga modifikasi biasa kesulitan mencari jok motor yang berkualitas dan tahan lama. Maka itu kita siapkan yang Cruises," tukas Dana.


MBtech Cruiser terbuat dari bahan formula antimicrobial. MBtech Cruiser tersedia dalam warna dasar: Black, Grey, White, Brown, Red, Orange, Green, Blue. Untuk kelir metallic: Dark Silver, Silver, Gold, Copper, Red Met, Green Met, Blue Met.


MBtech Cruiser terdapat di selasar Hall D JIExpo Kemayoran. Ayo modifikasi motor Anda semakin keren!



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com