Orang Kaya Rela Menunggu 6 Bulan Untuk Mobil Ini

Jakarta - Situasi ekonomi di Indonesia yang tengah dirundung pelemahan rupiah tidak terlalu mengurangi minat orang kaya di Indonesia untuk membeli mobil mewah. Bahkan mereka rela menunggu lama untuk mendapatkan sebuah mobil mewah buatan Mercedes-Benz.

"Sejauh ini masih banyak customer yang beli bahkan menunggu kedatangan mobil terbaru mobil Mercy," ujar Deputy Director Corporate Communication & Public Affairs PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI), Elvera N. Makki saat berbincang dengan detikOto di lounge Mercedes-Benz, di IIMS, JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (24/9/2013).


Dia menyebut jenis mobil yanng ditunggu orang kaya seperti A 45 AMG Edition 1 yang dijual seharga Rp 1,074 miliar. Itu pun harganya masih sebelum pajak. Bayangkan berapa harganya jika sudah plus pajak.


"Mobil itu dijual by request only," ujarnya.


A 45 AMG Edition 1, merupakan mobil compact bertenaga tinggi yang didukung oleh mesin empat silinder.


Mesin ini sanggup menghasilkan daya sebesar 360 hp dan torsi puncak 450 Nm. Mesin turbo 2.0-liter AMG merupakan mesin empat-silinder yang paling bertenaga di dunia dalam seri produksi massal, sehingga membuat A 45 AMG Edition 1 sebagai mobil hatchback paling sporty di dunia.


Teknologi transmisi AMG 4MATIC yang berorientasi pada all-wheel drive membuat kinerja mesin sangat dinamis. Untuk berakselerasi dari 0 sampai 100 km/jam mencapai 4,6 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 250 km/jam.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com