Sepekan KIA Jual 254 Unit Mobil, Picanto Paling Laris

Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 sudah berlangsung satu pekan. Pabrikan mobil KIA berhasil membukukan angka penjualan mobil sebanyak 254 unit.

Dari jumlah tersebut, yang paling laris adalah KIA Picanto berhasil terjual sebanyak 89 unit dan diposisi kedua disokong oleh KIA Rio dengan 71 unit, dilanjutkan oleh Sportage LX sebanyak 60 unit, Sorento 21 unit, Carens sebanyak 7 unit dan Optima sebanyak 6 unit.


"Kita masih berjuang untuk mencapai target. IIMS kali ini kita targetkan bisa menjual sebanyak 500 unit mobil," kata Marketing Communication Manager PT KIA Mobil Indonesia, Ridjal Mulyadi kepada detikOto di IIMS, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (26/9/2013).


Dijelaskannya, target tahun ini lebih banyak dibanding tahun lalu yang ditargetkan hanya sebanyak 400 unit dan berhasil tercapai 370 unit serta masih di dominasi oleh Picanto.


"Kita berusaha sampai akhir IIMS nanti. Target itu mungkin buat yang lain sedikit, tapi buat kita itu banyak. Semoga bisa mencapai target itu," lugasnya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com