Penjualan Truk Mitsubishi Tembus 1 Juta Unit

Jakarta - Selama 43 tahun berdiri di Indonesia, penjualan kendaraan niaga Mitsubishi sudah mencapai diangka 1 juta unit.

"Ini merupakan prestasi yang membanggakan, karena bukan hal yang mudah untuk bisa diterima oleh masyarakat," kata Head of MMC & MFTBC PR Departement, Intan Vindiasari disela-sela press conference di IIMS.


Tak hanya itu, selama 43 tahun ini kendaraan niaga Mitsubishi memimpin pasar Commercial Vehicle (CV) di Indonesia, inovasi pun tak henti-hentinya dilakukan. Dengan lebih dari 20 pilihan kendaraan niaga berkualitas teratas. Ini yang menjadikan bran kepercayaan andalan bisnis sejati para konsumennya di Indonesia.


Sementara itu, Executive Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Rizwan Alamsjah menambahkan kalau pencapaian 1 juta unit ini akan terealisasi di Oktober mendatang.


"Oktober nanti kita tembus 1 juta unit dan itu pasti akan terealisasi," timpal Rizwan kepada wartawan.


Sementara itu, terhitung dari Januari sampai Agustus 2013 ini pasar memang minus 1 persen dibanding periode tahun lalu. Tapi penjualan tetap menorehkan angka yang cukup baik.


"Kami bisa spesial karena mencapai 1 juta unit selama 43 tahun bertahan begitu lama. Kami sangat agresif untuk kedepan ini," lugasnya.


Lebih lanjut, penjualan terbesar kendaraan niaga Mitsubishi di kelas light tuck, yakni Colt Diesel kini semakin lengkap dalam memenuhi kebutuhan bisnis dan operasional konsumen dengan pilihan yang tersedia dengan 4 super yang dimilikinya yakni Super Economical, Super Speed, Super Power dan Super Capacity.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com