Daihatsu Siap Uji Ketangguhan Terios

Jakarta - Sebagai sebuah Sport Utility Vehicle (SUV), ketangguhan Daihatsu Terios harus dibuktikan. Merek Jepang ini pun siap menggelar ekspedisi Terios 7 Wonders untuk membuktikannya.

Untuk membuktikan ketangguhan Terios sebagai 'Sahabat Petualang', PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) menggelar ekspedisi Terios 7 Wonders dengan tema Hidden Paradise.


Kegiatan akan dilaksanakan pada 1-14 Oktober 2013 dengan rute Jakarta – Pulau Komodo. Perjalanan sepanjang 2.566 km akan dilalui jalan darat yaitu Jakarta – Sawarna – Merapi – Tengger – Baluran – Rambitan – Dompu dan akhirnya tiba di Pulau Komodo.


Daihatsu mengatakan kalau perjalanan yang akan sangat menguji ketangguhan Terios ini akan diikuti oleh 24 peserta yang berasal dari Media, Blogger dan rekan-rekan ADM. Rekan-rekan blogger yang mengikuti kegiatan ini merupakan 5 pemenang terpilih dari blogger competition yang digelar pada Agustus – September 2013.


Sebanyak 7 unit Terios yang terdiri dari 5 TX MT & 2 TX AT akan siap mengantar para peserta menikmati dan menemukan surga-surga tersembunyi sepanjang perjalanan. Petualangan akan dimulai di Jakarta pada 30


September 2013 dan ditargetkan tiba di Pulau Komodo pada 12 Oktober 2013. Rekan-rekan jurnalis di Yogyakarta dan Malang akan bergabung menjadi saksi petualangan di dua kota tersebut. Kegiatan ini tidak hanya memberi kesempatan untuk mengeksplorasi dan mengungkap destinasi-destinasi indah namun juga dilengkapi dengan kegiatan sosial Daihatsu.


Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dilakukan di Merapi pada 3 Oktober 2013 berupa Penanaman 10.000 Pohon. CSR kedua dilakukan pada 9 Oktober 2013 di Rambitan dengan memberikan bantuan fasilitas pendidikan dan pengajaran. Untuk menjaga agar kondisi Terios tetap prima, dilakukan pengecekan dan service ringan di dua titik pemberhentian yaitu di DSO Malang A. Yani dan Prima Parama Mobilindo Lombok Bertais.


Setiba di Pulau Komodo, peserta akan menikmati keindahan pulau Bidadari, Pulau Kanawa, Sebayur, Pink Beach, Pulau Rinca dan Pulau Kalong.


“Kami mengucapkan selamat kepada para blogger yang telah memenangkan kompetisi sehingga dapat bergabung dalam perjalanan yang menantang ini. Semoga perjalanan Terios 7 Wonders Hidden Paradise dapat memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi peserta sekaligus membuktikan bahwa Terios adalah sahabat yang tepat untuk petualang. Kami juga berharap peserta dapat berbagi cerita tentang destinasi-destinasi menarik ini kepada masyarakat agar semakin ramai dikunjungi wisatawan ” ujar Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com