Pakai Kaos 'Nissan March Saya Boros', Aryo Diusir dari IIMS

Jakarta - Hanya karena menggunakan kaos bertuliskan 'Nissan March Saya Boros', Aryo Wirawarman diusir dari perhelatan Indonesia International Motor Show. Aryo diusir karena dianggap dapat memprovokasi pengunjung lain.

Aryo menceritakan kalau siang tadi dirinya pergi ke pameran mobil terbesar di Indonesia yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta tersebut.


"Setelah membeli tiket, saya masuk. Awalnya saya ke Hall A, lalu ke Hall D. Setelah itu saya ke Hall B dan C. Nah ketika mau pulang, saya ke Hall D lagi, maksudnya biar keluar di Hall A yang dekat dengan pintu keluar," katanya.


"Tapi saya dicegat oleh 3 orang petugas dan seorang dari EO Dyandra, namanya Lulu. Saya disuruh segera pergi dari tempat acara karena baju saya bisa memprovokasi pengunjung lain," jelasnya.


Perseteruan antara Aryo dan Nissan memang sudah berlangsung lama. Sejak tahun lalu Aryo sudah mengeluh setelah Nissan March miliknya memiliki tingkat efisiensi yang tidak sesuai dengan iklan.


Selain menggunakan kaos, mobil miliknya juga dipasangi stiker bertulisan '11 km/liter siapa bilang irit?' untuk menyindir iklan Nissan March yang dipromosikan mampu memperlihatkan tingkat efisiensi 21 km/liter ketika itu.


Tahun lalu Aryo mengaku juga ditolak masuk ke arena IIMS.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com