Ban Continental Edisi Piala Dunia

Jakarta - Piala Dunia masih tahun depan digelar, namun produsen ban Continental sudah mulai menghangatkannya. Continental meluncurkan ban edisi Piala Dunia di Jakarta.

Bertempat di Indonesia International Motor Show (IIMS), Continental yang sudah menjadi sponsor resmi Piala Dunia 2014 di Brasil meluncurkan ban edisi khusus Piala Dunia.


Ban itu adalah ContiMaxContact MC5 yang dibuat khusus untuk pasar Asia Pasifik. "Untuk pasar Asia Pasifik, khususnya di Indonesia yang memiliki penggemar sepakbola yang sangat banyak dan dari berbagai golongan, kami memilih Continental MC5 yang memiliki range medium yang mampu dijangkau kalangan yang lebih luar," kata General Manager Marketing PT Continental Tyre Indonesia Elly Pujianti.


Ban yang diproduksi di Malaysia ini menyajikan teknologi terbaru dan terkini yang diklaim mampu menampilkan tingkat keamanan dan kenyamanan yang lebih baik dari pesaingnya.


Ban ini juga diklaim bisa memberikan kinerja keseimbangan baik di jalan kering maupun basah namun tidak menimbulkan suara yang terlalu mengganggu.


Pola asimetris dan blok yang besar pada telapak juga memberikan kinerja mumpuni untuk pengendalian kendaraan pada kecepatan tinggi.


Ada pula teknologi Noise Breaker (peredam suara) dan sayatan yang ditempatkan secara strategis pada blok bagian dalam untuk meredam suara dan meningkatkan kenyamanan berkendara.


Untuk pasar Asia Pasifik, ContinentalMazContact MC5 ini hadir dengan ukuran 16,17 dan 18 inci serta dilengkapi dengan Advanced Silica Compound Technology yang diklaim mampu mengurangi konsumsi bahan bakar kendaraan.


Pola ala Piala Dunia sendiri tergambar dengan adanya gambar deretan bola sepak dan piala khas Piala Dunia di dinding samping ban.


"Karena ini edisi terbatas, maka untuk yang ingin mendapatkan produk khusus ini bisa mulai melakukan pemesanan melalui toko atau distributor Continental," kata Customer Services Manager Continental Tyre Indonesia Aris Abdullah di arena IIMS, JI Expo, Kemayoran, Jakarta.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com