Lebih Dekat dengan Daihatsu D-R Estate

Jakarta - Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, Daihatsu merupakan pabrikan yang paling banyak memamerkan mobil-mobil konsep yang memiliki desain yang futuristik dan mengusung teknologi modern.

Salah satunya Daihatsu D-R Estate yang merupakan sebuah inovasi dan penyempurnaan dari mobil konsep sport. Sebelumnya mobil ini juga sudah dipamerkan di IIMS tahun 2012 lalu.


Desainnya begitu sporty terutama pada bagian eksterior yang dipadukan dengan interior yang elegan ditata lebih kreatif menggunakan bahan berkualitas tinggi yang membuat Daihatsu D-R Estate tampil makin stylish.


D-R Estate ini hadir dengan ruang bagasi yang lebih luas, mesin menggunakan kapasitas 660 cc dilengkapi dengan turbo, cocok untuk eksekutif muda yang aktif.


Untuk spesifikasi dimensinya, D-R Estate ini memiliki dimensi panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm dan tinggi 1.275 mm dengan jarak sumbu roda 2.230 mm.


Dengan tampilannya yang imut, mobil ini mampu menampung 2 orang penumpang dan tetap menawarkan kenyamanan berkendara yang optimal.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com