Tata Motors Pede dengan Mesin Diesel

Jakarta - Di Indonesia konsumen masih lebih memilih membeli kendaraan dengan mesin bensin, namun potensi mesin diesel tetap tidak bisa dipandang sebelah mata. Tata Motors pun pede dengan mesin diesel.

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), anak perusahaan Tata Motors Limited yang merupakan APM (Agen Pemegang Merek) Tata Motors di Indonesia pun unjuk gigi dengan memperlihatkan deretan mesin diesel mereka di ajang Indonesian International Motor Show (IIMS) 2013.


Hampir seluruh produk Tata Motors tampil dengan mesin diesel (komersial dan penumpang) Dimulai dari kapasitas terkecil 600 cc hingga 8850 cc. Praktis, hanya Tata Vista GZX yang tampil dengan mesin bensin.


Tata Motors mengklaim kalau deretan mesin dieselnya itu merupakan mesin yang tangguh serta irit bahan bakar. Mesin ini juga diklaim mudah dirawat dan memiliki biaya operasional termurah di kelasnya.


“Kondisi industri otomotif global menunjukkan peningkatan signifikan terhadap kebutuhan kendaraan berbahan bakar solar. Pasar sangat membutuhkan mesin diesel yang kuat, efisien, dan dapat diandalkan. Dalam mendukung usaha dan ekonomi keluarga," kata President Director TMDI Biswadev Sengupta.


"Mesin diesel akan menjadi pemimpin pembangunan citra Tata Motors di Indonesia dan akan secara signifikan berdampak pada perolehan market share Tata Motors di Indonesia,” tambahnya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com