Tata Motors Tak Sangka Dapat Respons Baik di IIMS

Jakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 merupakan tahun kedua bagi Tata Motors. Pertama Tata Motors ikut di IIMS tahun 2012 lalu, namun belum melakukan transaksi penjualan.

Berbeda dengan tahun lalu, IIMS kali ini Tata Motors sudah mulai berjualan bahkan memamerkan beberapa kendaraannya di segmen komersial.


Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Biswadev Sengupta menuturkan kalau pihaknya tidak menyangka kalau mereka akan mendapatkan respons yang cukup baik dari masyarakat Indonesia.


"Ini adalah kedua kali kami di IIMS. responsnya sangat bagus, tahun ini kami juga sudah mulai jualan kendaraan penumpang," ujar Biswadev di IIMS, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.


Meski begitu, Biswadev menganggap kalau Tata Motors masih merupakan brand baru atau pemain baru di industri otomotif Indonesia yang masih memerlukan adaptasi dengan segala situasi di Indonesia.


"Kami masih tetap brand baru, kami memang tidak mengharapkan respons yang terlalu bagus, tapi kenyataannya antusiasnya sangat bagus dan kami sangat senang," pungkasnya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com