Daihatsu Ajak Konsumen Lomba Adu Irit Mobil Murah Ayla

Jakarta - Kalau biasanya lomba irit diselenggarakan untuk para awak media, kali ini pecinta mobil murah boleh merasakan kedahsyatan Daihatsu Ayla loh. Tapi syaratnya harus sudah mengantongi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Daihatsu Ayla terlebih dahulu ya Otolovers.

Program yang diberi nama Eco-Driving kali ini memiliki beberapa tingkatan untuk menjadi juara umum yang berhak mendapatkan 1 Daihatsu Ayla. Diantaranya juara tingkat outlet, kualifikasi ketingkat propinsi, dan baru bisa bertanding ditingkat nasional.


"Tujuan program ini merupakan edukasi untuk konsumen. Program ini akan berlaku untuk konsumen dan Salesman yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober hingga Desember 2013, untuk tingkat outlet" kata Customer Satisfaction and Value Chain Division Head, PT Astra Daihatsu Motor, Elvina Afny, di IIMS 2013 Jakarta.


"Dimana akan ada 3 pemenang setiap bulannya yang berhak mendapatkan voucher belanja Rp 300 ribu pada tingkat Outlet," lanjutnya.


Elvani menambahkan untuk tingkat propinsi akan digelar pada Januari 2014 dengan memperebutkan hadiah 32 inci TV LED.


Sedangkan untuk tingkat nasional akan terbagi dalam 2 kategori matik dan manual, dimana juara pertamanya akan berhak mendapatkan masing-masing 1 unit Astra Daihatsu Ayla.


"Seperti yang diketahui bersama, Astra Daihatsu Ayla merupakan produk kendaraan bermotor roda empat hemat energi dan harga terjangkau yang memiliki konsumsi bahan bakar rendah mencapai 20 km per liter. Meski hemat atau tidaknya penggunaan bahan bakar ditentukan dari cara berkendara masing-masing," ujarnya.


"Kami berharap dengan adanya Program Ayla Eco Driving ini dapat membangun pengetahuan dan membangun kesadaran konsumen tentang cara berkendara yang ramah lingkungan sehingga kemampuan hemat bahan bakar Ayla dapat dicapai dengan optimal,” tutup Elvina Afny.