Mazda Sudah Jual Ribuan Unit

Jakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) nampaknya membuat senang banyak produsen mobil, tak terkecuali Mazda. Mazda telah menjual sekitar 1.000 unit mobil sejak IIMS dibuka pada 19 September silam.

Sebab di hari ketujuh perhelatan IIMS 2013 saja, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) berhasil mencatat penjualan total sebanyak 917 unit. Itu adalah hasil penjualan hanya sampai tanggal 25 September saja. Padahal IIMS masih digelar hingga akhir pekan ini.


Selain itu, Mazda Biante dengan teknologi SKYACTIV yang merupakan produk terbaru Mazda juga sukses mendulang penerimaan positif dalam segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV). Hal ini terbukti dari besarnya antusiasme pengunjung terhadap kendaraan ini selama acara tersebut.


Selama seminggu IIMS digelar, CX-5 menjadi penyumbang terbesar diikuti Biante dan Mazda2.


Di samping produk-produk andalannya, pada ajang bergengsi ini, MMI juga menghadirkan desain booth Mazda berskala internasional dengan dukungan Tim Desain Mazda dari Jepang dan Jerman. Tujuannya adalah untuk merancang booth ini selaras dengan desain Mazda pada saat Frankfurt Motor Show yang diadakan beberapa waktu yang lalu.


Presdir PT Mazda Motor Indonesia Keizo Okue mengatakan bahwa IIMS selalu menjadi momen yang tepat bagi Mazda untuk memperkenalkan dan mempersembahkan line up produknya kepada masyarakat Indonesia.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com