BMW Tempat Impian Bekerja Mahasiswa

Jakarta - BMW merupakan salah satu tempat impian bekerja bagi mahasiswa. BMW pun membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk mendapatkan pelatihan langsung dari manajemen BMW.

"BMW Group adalah salah satu perusahaan yang paling dikagumi di dunia dan menjadi impian tempat bekerja bagi para mahasiswa," ujar Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan dalam siaran pers, Kamis (26/9/2013).


"Kami sangat bangga dapat memberikan kesempatan bagi ke-13 mahasiswa yang tergabung dalam BMW Apprentice untuk mendapatkan pelatihan dan pengembangan langsung oleh jajaran manajemen BMW Group Indonesia. Mereka menjadi duta BMW darikalangan generasi muda," tambah Ramesh.


Proses pemilihan kandidat BMW Apprentice dimulai pada awal 2013 melalui beberapa universitas terkemuka di Jakarta. Program ini mendapatkan respons yang sangat positif dari para mahasiswa, dengan total aplikasi pendaftaran yang masuk lebih dari 150 formulir pendaftaran.


Proses seleksi dilakukan dengan ketat, termasuk di dalamnya membuat propososal untuk BMW dan mempresentasikannya di hadapan manajemen BMW Indonesia.


Sejak dimulainya program BMW Apprentice pada bulan Juni 2013 lalu, para

mahasiswa terpilih ini telah mendapatkan beragam pelatihan. Mulai dari pengetahuan seputar strategi bisnis dan pemasaran, pengembangan kemampuan untuk berbicara di depan publik dan pengetahuan seputar brand BMW, kendaraan dan layanannya.


Selama pameran IIMS 2013 berlangsung, untuk pertama kalinya BMW Group

Indonesia menampilkan BMW Apprentice untuk menyambut para pengunjung serta memberikan informasi lengkap seputar rangkaian model kendaraan BMW yang ditampilkan. BMW Apprentice tidak hanya menjawab pertanyaan seputar rangkaian model kendaraan BMW tetapi juga membantu pengunjung untuk memilih model kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.


Keberadaan BMW Apprentice menjadi keunikan tersendiri yang membedakan BMW dengan brand lain yang hadir di IIMS 2013.


Program pelatihan dan pengembangan bagi BMW Apprentice akan dilakukan secara konsisten di waktu yang akan datang termasuk kesempatan bagi salah satu BMW Apprentice untuk berkunjung ke kantor pusat BMW Group di Munich untuk mendapatkan pengalaman meninjau langsung pusat riset dan pengembangan serta perakitan kendaraan BMW.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com