Berbeda dengan tahun lalu, IIMS kali ini Tata Motors sudah mulai berjualan bahkan memamerkan beberapa kendaraannya di segmen komersial.
Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Biswadev Sengupta menuturkan kalau pihaknya tidak menyangka kalau mereka akan mendapatkan respons yang cukup baik dari masyarakat Indonesia.
"Ini adalah kedua kali kami di IIMS. responsnya sangat bagus, tahun ini kami juga sudah mulai jualan kendaraan penumpang," ujar Biswadev di IIMS, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.
Meski begitu, Biswadev menganggap kalau Tata Motors masih merupakan brand baru atau pemain baru di industri otomotif Indonesia yang masih memerlukan adaptasi dengan segala situasi di Indonesia.
"Kami masih tetap brand baru, kami memang tidak mengharapkan respons yang terlalu bagus, tapi kenyataannya antusiasnya sangat bagus dan kami sangat senang," pungkasnya.
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com