Tiap Hari 3 Unit Mobil Terbaik Dunia Dipesan

Jakarta - Mobil terbaik di dunia Volkswagen (VW) Golf generasi ketujuh atau (Mk 7) resmi diluncurkan di Indonesia. Mobil ini langsung disambut hangat oleh masyarakat Indonesia, buktinya sudah banyak yang melakukan transaksi pemesanan.

"Setiap harinya sedikitnya ada 3 orang yang melakukan inden," kata Sales Executive VW, Ridwan saat ditemui detikOto di booth VW, Kamis (26/9/2013).


Menurut Ridwan, VW Golf ini tersedia dalam 2 pilihan yakni versi CKD dan CBU. Untuk versi CKD dijual Rp 419 juta dan versi CBU dijual 449 juta on the road Jakarta.


Perbedaan antara versi CKD dan CBU terlihat dari berbagai sektor seperti ring, material jok dan pengaturan tempat duduknya.


"Ban yang CKD pakai ring 17, material jok dari pabrik, pengaturan seat masih manual sedangkan yang versi CBU bannya pakai ring 18, jok kulit, dan electrical seat," katanya.


Mobil terbaik di dunia ini diperkuat mesin berkapasitas 1.400 cc turbo yang dapat memuntahkan tenaga sebesar 160 PS pada 5.800 rpm dan torsi 240 Nm pada 2.000 rpm. Mesin ini dicangkokan transmisi 7 percepatan Direct Shift Gearbox (DSG) kopling ganda.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com