Ban Tanpa Udara Bridgestone Dijual 10 Tahun Lagi

Jakarta - PT Bridgestone Tire Indonesia turut serta di Indonesia International Motor Show 2013 JI Expo Kemayoran, Jakarta. Selain menampilkan jajaran ban andalan mereka, Bridgestone juga menampilkan ban tanpa udara (Air Free Concept Tire).

Ban konsep tanpa udara ini sontak membuat penasaran pengunjung IIMS yang juga 'doyan' otomotif di Indonesia khususnya Jakarta.


Soalnya ban tanpa udara ini diklaim mengusung teknologi ramah lingkungan untuk penggunaan masa depan. Konsep ban tanpa udara ini memiliki dampak yang lebih kecil terhadap lingkungan dibanding ban-ban konvensional yang ada saat ini.


Salah satu sales BSIN mengatakan ban tanpa udara ini terealisasi paling cepat 5 tahun lagi. Saat ini ban tersebut masih terus dikembangkan khususnya kelenturan dari karet ban tanpa udara itu sendiri.


"Belum dijual dan untuk umum, ini masih konsep. Kira-kira 5 tahun sampai 10 tahun lagi ban ini baru dijual," kata sales Bridgestone di IIMS, Sabtu (28/9/2013).


Sementara itu, Direktur Marketing BSIN, Tomoya Sano mengatakan BSIN akan mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia melalui beberapa produk Bridgestone yang baru diluncurkan di pasar khususnya Ecopia EP 150.


"Ban Ecopia sangat sesuai bagi konsumen untuk menghemat BBM," ucap Sano San.


Selain Air Free Concept Tire) dan ban Ecopia EP 150, BSIN juga menampilkan ban unggulan mereka yaitu Turanza (GR90 dan AR20), Dueler (MT 674 dan AT 697), Potenza (RE 002 dan RE 050), MY02 Sporty Style, TBR (V-Steel RIB R172 Dura Trans & V-Steel RIB R151 Multi Trans), Bandag (Radial R4200) serta ban pesawat terbang (50x20.0R22).



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com