Karakter Konsumen Range Rover: Beli Mobil Tak Cerewet!

Jakarta - Konsumen kendaraan roda empat di Indonesia biasanya suka cerewet bertanya mengenai mobil yang hendak diboyong. Tapi berbeda dengan konsumen mobil berharga di atas Rp 1 miliar, Range Rover dan Jaguar.

Seperti yang dikatakan Marketing Communication Manager PT Grandauto Dinamika, Tryfena Sri Rahajoe (selaku pemegang merek Range Rover dan Jaguar), konsumen Range Rover dan Jaguar tak banyak bertanya dengan mobil yang akan dibelinya. Asal mobil ini baru, pasti konsumen langsung tertarik.


"Mereka tak banyak tanya. Cuma membandingkan dengan model lain. Mereka langsung beli. Konsumen kita sudah sangat loyal," kata wanita sapaan Fena itu di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (28/9/2013).


Menurut Fena, kondisi ini berbeda dengan mobil level menengah ke bawah. Di segmen itu, banyak pertanyaan yang dilontarkan konsumen soal produk mobill tersebut.


Fenomena ini seperti yang dikatakan Fena sangat membantu PT Grandauto Dinamika dalam meniagakan Range Rover dan Jaguar di Indonesia.


"Beda dengan level menengah ke bawah. Edukasi mereka sudah cukup. Konsumen kita sangat loyal, jadi jualan lebih gampang," tukas Fena.


PT Grandauto Dinamika menawarkan mobil Range Rover dan Jaguar dengan banderolan di atas Rp 1,3 miliar.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com