Merek Mobil Mewah Laris Manis

Jakarta - Merek mobil mewah asal Inggris Range Rover dan Jaguar menggoda konsumen Indonesia. Selama selama 8 hari acara Indonesia International Motor Show 2013 yang berlangsung di JI Expo Kemayoran, Jakarta, kedua merek ini mencatat (SPK) hasil penjualan 24 unit.

24 mobil Ranger Rover dan Jaguar banyak diincar masyarakat Jakarta yang berkocek tebal.


"Laku 24 unit. Konsumen yang beli mobil di IIMS akan dapat free service selama 5 tahun yang biasanya 3 tahun," kata Marketing Communication Manager PT Grandauto Dinamika, Tryfena Sri Rahajoe, di Jakarta, Sabtu (28/9/2013).


Wanita yang akrab disapa Fena ini mengatakan konsumen tidak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan mobil-mobil tersebut. Pasalnya banyak pasokan Range Rover dan Jaguar tersedia.


"Enggak inden, unit ready stok," yakinnya.


Dari 24 unit yang terjual, paling banyak terjual adalah Range Rover Evoque RSE dengan mencatat angka penjualan sebanyak 7 unit, disusul Evoque 2.0 sebanyak 3 unit.


Sementara itu, Land Rover Defender 1 unit, Discovery 1 unit, Vogue diesel 3 unit, Vogue 5.0 SE 2 unit, Vogue Autobiography 1 unit, Jaguar Xj 1 unit, Jaguar XF 2.0 1 unit, Jaguar F-Type 1 unit dan RR Sport 1 unit.


Selama IIMS 2013, PT Grandauto Dinamika menggelar program cicilin 0 persen selama 1-2 tahun dan bekerjasama dengan bank Mandiri. Program tersebut berlaku selama acara IIMS 2013 yang akan berakhir pada 29 September 2013.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com