MPV Murah Honda Curi Perhatian Pengunjung

Jakarta - Di hari terakhir Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 sudah terlihat peningkatan pengunjung yang cukup signifikan. Di setiap booth selalu dikerumuni oleh pengunjung yang ingin melihat-lihat mobil yang dipamerkan.

Seperti di booth Honda, dari semua mobil yang dipamerkan, Low MPV (LMPV) Honda Mobilio menjadi satu-satunya mobil yang mendapatkan perhatian khusus. Banyak pengunjung yang penasaran dengan rupa MPV murah Honda itu.


Pantauan detikOto di lokasi sekitar pukul 11:55 WIB, di depan mobil Honda Mobilio terjadi kerumunan pengunjung yang melakukan foto MPV murah Honda.


"Saya penasaran saja, baca-baca di media dan cuma liat di foto sekarang bisa lihat bentuk aslinya. Keren juga desainnya," kata salah seorang pengunjung yang tengah melakukan foto di depan mobil Honda Mobilio, Irwan (33) kepada detikOto, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (29/9/2013).


Irwan mengaku selain penasaran dengan bentuk aslinya juga penasaran dengan harganya.


"Saya sempat bertanya-tanya kepada Sales. Ternyata kisaran harganya Rp 150 sampai Rp 180 juta. Harganya akan bersaing dengan yang lainnya. Seru juga nih, tapi jujur mobil ini menarik," katanya lagi.


Untuk diketahui jantung pacunya, Honda Mobilio juga menggunakan mesin Honda i-VTEC SOHC 1.5 liter, 16 valve, 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 118 PS pada putaran mesin 6.600, sementara torsi yang mampu menghasilkan torsi sebesar 14,5 Nm pada putaran mesin 4.800.


Mesin tersebut dikawinkan dengan 2 pilihan yakni manual 5 percepatan dan transmisi otomatis CVT.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com