Honda CB450 Cafe Racer Klasik yang Elegan

Jakarta - Dari semua motor cafe racer hasil modifikasi, yang paling terlihat rapi dan elegan bisa dinobatkan pada motor ini. Bayangkan saja, Honda CB450 The Black Bomber lansiran 1968 diubah menjadi klasik Cafe Racer yang elegan serta tetap mempertahankan kesan klasik si motor itu sendiri.

Siapa pria yang beruntung memiliki motor ini? Ya, Bhaskara Ananda namanya. Pria ia memang sangat mendambakan motor Honda yang satu ini, setelah ia mendapatkannya maka langsung berpikiran untuk memodifikasi.


Aliran modifikasinya langsung dipilih Cafe Racer yang klasik. Ia langsung membawahnya ke bengkel modifikasi Studio Motor Cutom Bike yang berada di Jalan Kesehatan Raya, Bintaro, Jakarta Selatan.


"Ia langsung memilik aliran Cafe Racer, kata dia tapi maunya yang klasik. Jadi langsung saja buatkan sesuai dengan keinginannya," ucap Punggawa bengkel Studio Motor Custom Bike Donny Ariyanto saat ditemui detikOto di markasnya, beberapa waktu lalu.


Nah, tidak usah menunggu lama, mari kita simak ubahan apa saja yang dilakukan oleh Donny di motor milik Bhaskara Ananda ini.