Karimun Wagon R Ditargetkan Terjual 1.600 Unit/Bulan

Tangerang Selatan - Hadir dengan 3 tipe GA, GL dan GX, dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 77 juta hingga Rp 99 juta, Suzuki berani berani mematok target yang cukup tinggi untuk Karimun Wagon R. Mobil untuk keluarga muda ini ditargetkan terjual sebanyak 1.500 sampai 1.600 unit dalam satu bulannya.

Hal itu diungkapkan langsung oleh 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Endro Nugroho dalam acara media test drive Karimun Wagon R.


"Untuk tahap awal kita target 1.500 sampai 1.600 unit. Ke depannya ketika sudah berjalan dengan baik, targetnya juga akan meningkat," kata Endro sambil tersenyum.


Pria berkacamata ini menambahkan kalau target penjualannya ini juga sama dengan kapasitas produksi yang baru bisa memproduksi sebanyak 1.600 unit dalam sebulannya.


"Semuanya akan bertahap, kita mulai dulu produksinya dari 1.500 unit sampai 1.600 unit. Permintaan tinggi kita siap untuk meningkatkan kapasitas produksinya," tambahnya.


Endro melanjutkan kalau Karimun Wagon R ini akan dengan mudah diterima masyarakat Indonesia karena desain dan segala sesuatunya tengah disesuaikan dengan karakter masyarakat Indonesia.