30 Menit, Model Asing Ini Dibayar Rp 3 Juta Hingga Rp 5 Juta

Jakarta - Wanita-wanita cantik nan seksi di Indonesia International Motor Show (IIMS) pekan lalu tak hanya berasal dari Indonesia melainkan ada juga yang didatangkan langsung dari luar negeri.

Seperti yang ada di booth Chrysler Indonesia, rata-rata, saat meluncurkan mobil, pabrikan AS ini menggunakan jasa wanita-wanita cantik nan seksi dari luar negeri yang sengaja dibawa untuk menarik perhatian pengunjung.


Memiliki tubuh yang tinggi, rambut pirang dan kulit putih, para model asing itu pun tanpa malu-malu berpose di depan mobil yang dipamerkan. Kira-kira berapa bayaran model bule itu?


Salah seorang petinggi Chrysler menuturkan dalam sekali peluncuran mobil atau dalam waktu 30 menit bayaran model wanita asing yang cantik nan seksi itu sekitar Rp 3 juta hingga Rp 5 jutaan.


"Model Indonesia berapa? Kalau model dari luar ini biasanya dibayar 30 menitnya sekitar Rp 3 sampai Rp 5 juta," katanya sambil tersenyum.


Harga itu berlaku untuk 1 model. Dalam waktu yang tergolong singkat itu, model-model bule itu sudah meraup uang yang cukup tinggi.


"Sebenarnya sama saja dengan model (SPG) Indonesia, hanya saja agar lebih menarik perhatian kita juga pakai model dari luar," lugasnya.


Kehadiran wanita-wanita bule itu memang cukup menarik perhatian pengunjung. Pengunjung yang melewati booth Jeep seolah tertarik untuk membelokan kakinya atau melirikan matanya.


Tanpa ragu-ragu juga banyak pengunjung yang meminta foto bareng dengan model bule di depan mobil yang dipamerkan.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com