Popularitas Mobil Murah Ayla Geser Daihatsu Xenia

Jakarta - Hadirnya mobil murah, Astra Daihatsu Ayla ternyata memiliki peran yang cukup penting bagi Daihatsu di Indonesia. Selain Xenia yang sejak dulu menjadi tulang punggung, kini pendatang baru, Ayla yang membuat Daihatsu 'naik daun'.

Seperti di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 yang baru saja berakhir di pekan lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) membukukan penjualan sebanyak 923 unit yang didominasi oleh Ayla.


"Untuk Xenia 160 unit, Terios 153 unit, Gran Max Pick Up 33 unit, Gran Max Mini Bus 22 unit, Sirion 24 unit, Luxio 21 unit dan yang terakhir AYla sebanyak 510 unit," beber Domestic Marketing Division Head PT ADM Rio Sanggau kepada detikOto melalui pesan singkatnya, Rabu (2/10/2013).


Sementara itu, Rio menambahkan kalau Daihatsu sebenarnya tidak menargetkan penjualan selama di IIMS karena fokus kepada memperkenalkan teknologi dan juga mobil-mobil konsepnya.


"Di IIMS tahun lalu hanya menjual 500 unit, sekarang 923, hampir 2 kali lipatnya. Ayla cukup membantu dan memang masyarakat sangat antusias," tuntasnya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com