Ini Perbedaan 3 Tipe Karimun Wagon R

Tangerang Selatan - Suzuki Karimun Wagon R yang dijual di Indonesia hadir dengan 3 tipe, yakni tipe GX yang dijual Rp 99 juta, GL yang dijual Rp 89 juta dan GA dijual Rp 77 juta. Lalu apa saja perbedaan dari masing-masing tipe itu?

DGM Marketing Brand & Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Joko Utomo menuturkan kalau sebenarnya perbedaannya itu tidak terlalu signifikan antar tipe yang satu dengan yang lainnya.


Seperti pada bagian eksteriornya, untuk tipe GX front wheel sudah dilapisi dengan krim, GL dan GA belum menggunakannya. Dan untuk penggunaan pelek, GA menggunakan pelek kaleng.


"GX dan GL banyak kesamaannya, hanya di warna bodi, dan front wheelnya beda," kata Joko dalam acara media test drive Karimun Wagon R di BSD, Tangerang Selatan.


Sementara itu, untuk interiornya sendiri, Karimun Wagon R tipe GX dan GL itu bisa dikatakan sama, untuk tipe GX AC-nya sudah double blower, sedangkan tipe GL audionya masih single DIN, alarm, GA dengan kondisi yang standar.


"Kita memberikan alternatif untuk konsumen yang memang mampu membeli dengan harga yang lebih murah. Maka dari itu kami hadirkan dengan harga cukup terjangkau," tutup Joko.