Kaca Film V-Kool Sanggup Turunkan Konsumsi BBM 3%

Jakarta - PT V-Kool Indo Lestari merilis dua jenis kaca film terbaru. Satu kaca film bening, dan satu lagi berwarna gelap untuk privasi maksimal di kendaraan Anda.

Untuk kaca film bening, dinamai V-Kool 55 sedangkan yang gelap dinamakan V-Kool Black Label.


V-Kool 55 memiliki 10 lapisan sputtered yang satu-satunya di dunia. Kaca film ini bisa meneruskan cahaya tampak sebesar 58 persem, menolak infra merah sampai 97 persen dan hemat energi.


"Kaca film ini bisa menurunkan suhu kabin kendaraan sampai 14 derajat celcius dibandingkan kaca film biasa serta hemat konsumsi BBM sampai 3 persen," ujar Presiden Direktur PT V-Kool Indo Lestari Darmadi Edi Salim.


Sementara untuk yang gelap atau V-Kool Black Label memiliki tingkat kegelapan sampai 80 persen. Ada dua jenis Black Label yakni V-Kool X05 dan V-Kool X15.


"Keunggulannya tidak memiliki efek cermin, menggunakan metal matrix composite, berdaya tahan tinggi, tidak mengalami pemudaran warna, performa penolakan panas tinggi dan mempunyai warna black color tone yang eksklusif," ujarnya.


Untuk harga kaca film pastinya beragam tergantung merek mobil, namun kaca film ini bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp 3 jutaan.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com