Sudah 1.700 Unit Mobil Mazda Terjual di IIMS

Jakarta - Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini Mazda cukup tersenyum. Bagaimana tidak, selama 10 hari berlangsung, Mazda berhasil membukukan angka penjualan sebanyak 1.700 unit.

Hal itu ditegaskan langsung oleh Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI), Astrid Ariani di booth Mazda, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.


"Meski belum sampai akhir tapi kami yakin kalau akan terjadi peningkatan penjualan di IIMS tahun ini dibanding dengan tahun lalu," ungkap Astrid kepada detikOto, Minggu (29/9/2013).


Lanjut Astrid, IIMS tahun lalu Mazda berhasil membukukan penjualan sebanyak 2.130 unit selama 11 hari berlangsung. Tahun ini diyakininya akan lebih dari 2.130 unit.


"1.700 unit itu kan baru 10 hari, ditambah 1 hari lagi saya yakin bisa lebih 15 sampai 20 persen lagi," katanya.


Dijelaskannya, yang mendominasi penjualan Mazda di IIMS tahun ini adalah Mazda CX-5, disusul oleh Biante dan terakhir Mazda 2Yang pling banyak itu CX-5, Biante sama Mazda2.


"CX-5 luar biasa antusias dari masyarakat, apalagi Biante baik yang mesin biasa dengan atau yang sudah Skyactive luar biasa sambutan dari masyarakat," tuntas Astrid.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com