SKY 70 Kaca Film Bening yang Bisa Tolak Panas Tinggi

Jakarta - LLumar Indonesia baru saja merilis produk kaca film terbarunya untuk masyarakat Indonesia. Kaca film terbarunya ini bernama SKY 70 yang diklaim bisa menolak panas lebih tinggi.

Presiden Direktur LLumar Indonesia, Fendi mengatakan meski tampilannya bening tapi tetap bisa menolak panas yang akan masuk ke dalam kabin mobil melalui kaca mobil bagian depan.


"Ini khusus kaca mobil depan, tampilannya bening tapi tetap menawarkan kenyamanan yang baik di dalam kabin," kata Fendi di arena IIMS.


Apa yang membuat kaca mobil ini bisa menolak panas? Fendi mengatakan kalaau kaca film ini menggunakan teknologi advance hybrid matrix.


Tingkat kejernihan penglihatan dan kenyamanan yang maksimal bagi pengendara, memberikan kecantikan dengan warna biru langit, tidak akan mengganggu sinyal HP dan 100 oxidation resistant.


"Jadi kaca film ini bening, kita hanya produk satu warna tingkat cahaya masuk 70 persenn jadi ini varian yang clear. Kemapuan cahaya yang berhasil masuk ke area kabin mobil bisa memblok 30 persen," katanya.


Untuk harganya itu sendiri dibanderol Rp 2 juta. Tapi harga itu tergantung jenis mobil dan besar kaca depan dari mobil itu sendiri.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com