Baby Margaretha Si Car Wash Angel

Jakarta - Tak lengkap rasanya jika pameran otomotif tak dihadiri oleh wanita-wanita cantik nan seksi. Yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang di Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini adalah Car Wash Babe alias cuci mobil dengan gadis-gadis cantik dan seksi.

Kali ini yang menggelar acara Car Wash Babe adalah pabrikan mobil KIA. Di KIA Town yang berada di hall C. Ada 3 gadis cantik yang berpakaian seksi dan berpose menantang di depan mobil sambil memegang spons untuk mencuci mobil.


Salah satunya adalah model seksi Baby Margaretha. Ia memang sudah sering mengikuti acara Car Wash Angel di beberapa pameran otomotif di Jakarta.


Bidikan kamera para wartawan dan photographer pun langsung tertuju pada ketiga gadis seksi. Ketiganya berani berpose menantang dengan pakaian yang cukup minim.


Tak jarang para pengunjung yang melewati KIA Town menyempatkan diri untuk melihat pertunjukan Car Wash Babe ini. Waktu yang disediakan oleh KIA juga cukup lama, jadi pengunjung yang datang bisa lebih lama menyaksikannya.


Acara ini akan diadakan lagi di minggu depan atau tepatnya pada saat penutupan Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 29 September 2013 mendatang.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com