2 Mobil Sport BMW Jadi Ajang Narsis Pengunjung

Jakarta - Di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, pabrikan mobil BMW meluncurkan 2 model terbarunya yakni BMW Seri 4 Coupe dan BMW Z4. Dengan tampang yang ciamik, kedua mobil ini menjadi pusat narsis para pengunjung yang datang ke booth BMW.

Pantauan detikOto di booth BMW banyak pengunjung IIMS 2013 yang datang untuk melihat-lihat kedua mobil BMW itu. Mereka tak jarang untuk melakukan pose narsisnya di samping hingga di dalam kedua mobil itu.


Tak hanya orang dewasa terutama kaum hawa, ajang foto narsis ini juga dilakukan oleh anak-anak kecil. Orang tuanya menyuruh anaknya untuk duduk di belakang kemudi kemudian orang tuanya menjepretkan kameranya.


"Keren aja mobilnya, jadi bisa buat narsis-narsis. Kalau beli harganya mahal jadi kita-kita cuma bisa foto di samping mobilnya aja," ujar Kartika saat ditanya detikOto.


Selain menjadi ajang narsis untuk foto ada juga pengunjung yang mengasuh anaknya di mobil BMW Z4. Ada salah seorang baby sitter yang sengaja menduduki anak kecil di belakang kemudi Z4 dan anak kecil itu nampak senang.


Untuk diketahui, BMW Seri 4 Coupe ini dibanderol dengan harga mencapai Rp 998 juta off-the-road. All New BMW seri 4 Coupe dilahirkan sebagai generasi keempat BMW sporty premium mid-size coupe, yang syarat dengan esensi daya tarik estetika secara emosional dengan kekuatan mesin sporty yang dinamis.


Untuk BMW Z4 dibanderol dengan harga Rp 929 juta off the road, namun harga tersebut belum disesuaikan dengan kenaikan PPnBM.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com