Perkembangan pasar low MPV ini tentu membuat Mitsubishi tertarik untuk mengikutinya demi memenuhi kebutuhan transportasi keluargaa Indonesia. Low MPV ini akan menjadi senjata baru Mitsubishi.
"Step by step," kata Executive General Manager MMC Marketing Division, Koseitamaki ketika ditanya pasar low MPV di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Senin (23/9/2013)
Menurut Koseitamaki, Mitsubishi akan meramaikan pasar low MPV dengan berbagai strategi seperti menambah investasi untuk mengedepankan teknologi kendaraan MPV yang berbeda dari kompetitor.
"Kami tetap akan datang dengan produk baru di pasar mobil Indonesia. Kami akan masuk dengan teknologi. Investasi ke negeri ini mengembangkan produk dan dengan kombinasi ini yang kami akan ramaikan Indonesia," ucapnya.
Sayangnya, Koseitamaki masih menutup rapat soal MPV murahnya itu. "Tunggu saja," yakinnya.
Sementara itu Operation General Manager PT KTB, Duljatmono memastikan Mitsubishi berencana akan meramaikan di setiap segmen mobil di Indonesia. Sehingga langkah ini bukan sekedar menjadikan Mitsubishi sebagai raja di kendaraan komersial.
"Kami satu demi satu semua produk akan kita kembangkan," ucap Deljatmono.
Keterangan Foto: Mobil konsep Mitsubishi Flexis (dok Carbuzz)
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com