Mitsubishi Siap Ramaikan Pasar MPV Murah

Jakarta - Bukan hanya LCGC (Low Cost and Green Car) saja, persaingan di kelas yang lebih atas lagi yakni low MPV sudah lebih dulu dimulai. Saat ini sudah ada Daihatsu, Chevrolet, Suzuki, Toyota. Sementara Datsun dan Honda segera menyusul dengan Datsun Go+ dan Honda Mobilio.

Perkembangan pasar low MPV ini tentu membuat Mitsubishi tertarik untuk mengikutinya demi memenuhi kebutuhan transportasi keluargaa Indonesia. Low MPV ini akan menjadi senjata baru Mitsubishi.


"Step by step," kata Executive General Manager MMC Marketing Division, Koseitamaki ketika ditanya pasar low MPV di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Senin (23/9/2013)


Menurut Koseitamaki, Mitsubishi akan meramaikan pasar low MPV dengan berbagai strategi seperti menambah investasi untuk mengedepankan teknologi kendaraan MPV yang berbeda dari kompetitor.


"Kami tetap akan datang dengan produk baru di pasar mobil Indonesia. Kami akan masuk dengan teknologi. Investasi ke negeri ini mengembangkan produk dan dengan kombinasi ini yang kami akan ramaikan Indonesia," ucapnya.


Sayangnya, Koseitamaki masih menutup rapat soal MPV murahnya itu. "Tunggu saja," yakinnya.


Sementara itu Operation General Manager PT KTB, Duljatmono memastikan Mitsubishi berencana akan meramaikan di setiap segmen mobil di Indonesia. Sehingga langkah ini bukan sekedar menjadikan Mitsubishi sebagai raja di kendaraan komersial.


"Kami satu demi satu semua produk akan kita kembangkan," ucap Deljatmono.


Keterangan Foto: Mobil konsep Mitsubishi Flexis (dok Carbuzz)



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com