Megane RS Edisi Red Bull Ludes Terjual

Jakarta - Kembalinya Renault di Indonesia langsung mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Bahkan ada salah satu mobil edisi Red Bull, Megane RS yang diboyong ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 sudah ludes terjual.

"Di Indonesia untuk Megane RS edisi Red Bull hanya ada 3 unit dan sampai saat ini sudah habis terjual bahkan 2 unit ludes sebelum IIMS 2013," kata Sales Consultant Renault Ade saat ditemui detikOto di boothnya.


Ade menjelaskan harga Megane RS edisi Red Bull di dunia tersedia 500 unit dan Indonesia kebagian jatah 3 unit saja. Tapi kalau Megane edisi biasa masih ada belasan unit lagi.


"Harga untuk yang edisi Red Bull Rp 649 on the road kalau yang versi biasa Rp 609 juta. Bedanya di emblem dan di jok yang sudah menggunakan tulisan Red Bull," katanya.


Untuk jantung pacunya itu sendiri, Megane RS Red Bull ini dibekali mesin 2.0 liter dilengkapi turbocharged dan intercooler yang menghasilkan tenaga maksimal 265 BHP atau menjadi yang terbesar dan tercepat di kelasnya.


Megane RS Edisi Red Bull ini diciptakan karena Renault dan Red Bull merayakan kemenangan ketiga dalam gelar konstuktor di ajang Formula 1 sehingga lahirlah Megane RS Red Bull Racing RB8.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com