Yang Lain Sibuk LCGC, Garansindo Bawa Mobil Sport Amerika

Jakarta - Salah satu mobil sport Amerika SRT Viper GTS 2013 mejeng di Indonesia International Motor Show 2013. Generasi kelima SRT Viper GTS itu berdiri gagah di booth Chrysler Indonesia di hall B3 JI Expo Kemayoran, Jakarta.

(Street Racing and Technology) SRT Viper GTS 2013 ini didatangkan langsung dari Amerika Serikat dengan setir kiri. Kini, sportcar yang diproduksi di Conner Road Assembly Plant di Detroit tersebut menjadi pusat perhatian pengunjung IIMS 2013.


Pantauan detikOto, eksterior SRT Viper GTS 2013 menggabungkan gaya ikon Viper komtemporer dengan bodi serat karbon dan aluminium. Penampilannya semakin menarik dengan warna merah.


SRT Viper GTS 2013 ditopang dapurpacu berbahan aluminium 8.400 cc V10 bertenaga 640 Hp dan torsi 600 Nm dan menjadikan mobil tercepat yang pernah diproduksi SRT. Mesin ini disalurkan pada transmisi 6 percepatan manual dengan DNA sport. Mesin besar ini hampir tak bercelah dan menyesaki ruang mesin.


Untuk diketahui, mesin besar ini sanggup menggerakkan mobil sport ini dari 0-100 km/jam dalam hitungan waktu kurang dari 3 detik dengan kecepatan maksimal 330 km/jam.


"Di saat orang fokus pada LCGC kita malah membawa mobil super kebanggaan dengan menampilkan SRT Viper GTS 2013," kata Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global Rieva Muchsin.


Interior SRT Viper GTS 2013 berdesain drive oriented lewat kerajinan tangan dan sentuhan berkelas. Kursinya pun menggunakan model balap dengan desain ergonomis.


Bagian interior mobil ini tersedia layar informasi 7 inci. Di konsol tengah, tersedia layar multimedia 8,4 inci Uconnect yang menampilkan permorma kendaraan, dimana pengemudi dapat mencatat setiap ekselerasi mobil.


Suspensi tak luput dari tangan para insiyur, dimana pengendara bisa memilih 2 setingan suspensi. 2 karakter yang dipilih demi memuncakkan impresi para penggunanya.


Untuk diketahui, setiap SRT dirancang dan dibangun dengan 5 keunggulan yaitu mesin handal, pengendaraan maksimal, handling dan kapasitas kemampuan rem, eksterior yang agresif dan fungsional.


Rumus yang tak terpisahkan ini membuat nama SRT Viper GTS semakin besar di kancah otomotif dunia.


Berapa harganya? Jangan pernah terpikir untuk membeli mobil ini kalau kocek Anda tak mencukupi. Sebab SRT Viper GTS bakal dibanderol miliaran berkat berbalut teknologi tinggi.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com