BMW Seri 4 Coupe Meluncur

Jakarta - Setelah hanya menampilkan 'bokong' mobi l, pabrikan Jerman BMW resmi merilis salah satu varian anyar mereka BMW Seri 4 Coupe di Indonesia International Motor Show.

"Kesempurnaan estetika, kemampuan mesin tingkat tinggi dan tampilan sporty semuanya hadir dalam cara interpretasi yang baru, diwujudkan dengan hadirnya all-new BMW Seri 4 Coup," kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.


Mobil sporty premium ini dibanderol seharga Rp 998 juta off-the-road, All New BMW Seri 4 Coupe dilahirkan sebagai generasi keempat BMW sporty premium mid-size coupe, yang sarat dengan esensi daya tarik estetika secara emosional dengan kekuatan mesin sporty yang dinamis.


Angka '4' mempertegas standar baru bagi kendaraan model coupe yang sekaligus menonjolkan keunggulan desain, dinamika sporty yang semakin tajam, sosoknya yang kian eksklusif, serta tenaganya yang handal saat melesat di jalanan.


"Dengan hadirnya wujud sempurna dari filosofi desain BMW ini, maka kenikmatan berkendara sudah dimulai saat melihat sosok all-new BMW Seri 4 Coupe," tambah Ramesh.


Kendaraan sporty dua pintu menggendong mesin bensin 3 liter enam silinder sejajar. Mesin ini dilengkapi dengan teknologi BMW TwinPower Turbo terbaru yang sanggup menghasilkan tenaga 306 hp pada 5.800-6.000 rpm. BMW 435i Coup hanya butuh 5,1 detik untuk melesat dari posisi 0 sampai 100 km/jam.


Tidak berhenti sampai di situ, mesin anyar yang satu ini mampu mengonsumsi bahan bakar mencapai 13,9 km/l, dan memiliki tingkat emisi CO2 169 g/km alias standar Euro5.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com