120 Orang Adu Kuat Pegang Mobil

Jakarta - Seperti ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang sudah-sudah, di IIMS 2013 juga Subaru tetap mengadakan ajang Subaru Palm Challenge untuk kelima kalinya.

Tahun ini ada 120 orang peserta yang berjuang untuk tetap meletakkan telapak tangan mereka di atas mobil Subaru XV untuk waktu yang selama mungkin.


Acara ini bertempat di area outdoor JIExpo IIMS 2013 dimulai pukul 10:00 WIB. Mereka merebutkan tempat untuk bersaing di laga grand final Subaru Challenge - The Asian Face-Off di Singapura.


Mereka akan bergabung bersama para finalis dari 9 negara lainnya termasuk Singapura, untuk memperebutkan hadiah utama yaitu sebuah mobil Subaru (Subaru XV Premium – jika pemenangnya berasal dari Indonesia).


Pada babak grand final, para kontestan tingkat regional juga akan berkesempatan memenangkan hadiah uang jika keluar sebagai Country Winner (diberikan kepada orang terakhir yang bertahan dari setiap negara).


Asian Winner (diberikan kepada orang terakhir dari seluruh negara tingkat regional kecuali Singapura) dan sebuah hadiah Country Team diberikan untuk negara yang bertahan paling akhir (dihitung berdasarkan jumlah total waktu dari semua anggota tim).


Para kontestan akan diberikan istirahat 5 menit setiap 6 jam untuk makan, pergi ke kamar kecil atau beristirahat jika pegal.


"Seru-seruan aja mas, kalau kuat dan menang kan lumayan bisa dapat mobil. Kalau enggak juga bisa jalan-jalan ke Singapura," ujar salah satu peserta saat ditanya detikOto apa alasannya mengikuti acara Subaru Palm Challenge.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com