All New Range Rover Sport Dibanderol Mulai Rp 2,4 Miliar

Jakarta - Otolovers sekarang giiliran All New Range Rover Sport yang menggoda pecinta otomotif di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung mobil yang diklaim sebagai Land Rover paling kencang, gesit, dan responsif ini pun dilepas mulai Rp 2,4 miliar.

Bahkan mobil anyar asal Inggris kali ini langsung dilepas 3 varian sekaligus. Diantaranya Range Rover sport 3.0 SHE bensin dibanderol Rp 2,4 miliar, Range Rover sport 3.0 autobiography, Rp 2.6 miliar. Dan Range Rover sport 5.0 autobiography dynamic yang dibaderol Rp 4 miliar.


"Ini merupakan mobil yang saat luar biasa, The All-new Range Rover Sport merupakan SUV yang didesain dan dirancang tanpa kompromi," ujar Chief Operating Officer (COO) PT. Grandauto Dinamika, Darwin Maspolim di JIExpo Jakarta.


Dimana mesin bensin V8 berkapasitas 5.0 Liter Supercharger bisa menyemburkan tenaga hingga 510 PS, dan hanya butuh waktu 5,3 detik untuk bisa berlari 0-100 km per jam.


Dan untuk mesin V6 bensin berkapasitas 3.0 Liter Supercharger disinyalir mampu menyemburkan tenaga hingga 340 PS.


Terakhir untuk varian mesin SDV6 diesel berkapasitas 3.0 Liter bisa menghasilkan tenaga hingga 340 PS dengan bisa berlari 0-100 km per jam dalam 7,2 detik.


"Melalui Land Rover sebagai jiwanya, mobil ini merupakan salah satu yang difokuskan untuk penggunaan jalan raya, tanpa melupakan kemampuan off-road yang menakjubkan. Inilah SUV premium tercepat, terlincah, dan paling responsif yang pernah dibuat Land Rover,” katanya.