BMW Z4 Makin Eye Catching

Jakarta - BMW Group Indonesia mengawali pameran Indonesia International Motor Show 2013 dengan meluncurkan model terbaru dari roadster BMW Z4.

Product Planning Manager BMW Group Indonesia, Dennis A. Kadaruskan mengatakan mobil atap terbuka itu mengalami perubahan pada eksterior. Hal ini membuat Z4 lebih menawan dan tambah sporti.


"Yang banyak berubah bagian luarnya agar lebih eye catching," kata Dennis di sela-sela peluncuran BMW Z4 di booth BMW di JI Expo Kemayoran, Jakarta.


BMW Z4 ini dibanderol dengan harga Rp 929 juta off the road, namun harga tersebut belum disesuaikan dengan kenaikan PPnBM. "Kalau PPnBM naik, harganya akan disesuaikan," ucapnya.


Saat ini, model terbaru BMW Z4 memiliki sensasi berkendara lebih maksimal. Mesinnya yang menggerakkan roda belakang lebih presisi hingga pantas disebut roadster masa depan BMW.


Bagian atapnya bisa buka tutup sesuai selera di pengendara. Bahan atap diakui BMW sangat kuat untuk jika mobil kecelakaan hingga mobil terbalik.


Atapnya bisa dibuka hanya dengan menyentuh tombol, dan bisa diaktifkan meski mobil bergerak sampai dengan 40 km/jam dalam proses otomatis yang berlangsung selama 19 detik.


Sedangkan eksteriornya menggunakan LED sebagai aksen mewah. Kaki-kaki disokong pelek 17 inci dan 18 inci dengan desain V-spoke.