Harga Datsun di Bawah Rp 100 Juta

Jakarta - Mobil murah Datsun Go dan Datsun Go+ resmi diperkenalkan di Indonesia dengan harga di bawah Rp 100 juta. Kedua mobil ini dikembangkan oleh para insinyur dan pakar produk di Indonesia.

"Ke-2 model akan dipasarkan dengan harga di bawah Rp 100 juta," kata CEO Nissan Motor Carlos Ghosn di Gandaria City, Jakarta, Selasa (17/9/2013).


Menurut Ghosn kedua mobil tersebut menawarkan kendaraan yang kompetitif di kelasnya sehingga cocok untuk dikendarai oleh masyarakat Indonesia.


"Datsun GO mempersembahkan kenyamanan dan ruang kabin terbaik di kelasnya. Selain itu, model ini juga diperkuat dengan powertrain yang mampu memberikan respon akselerasi optimal dan kelincahan di tengah kemacetan lalu lintas," tandas Ghosn.


Di sisi lain, Ghosn menjelaskan kehadiran Datsun GO+ di Indonesia akan menjadi produk yang patut diwaspadai. Pasalnya Datsun GO+ belum ada pesaingnya di Indonesia. Dengan spesifikasi mesin dan ruang kabin yang lega tentu menjadi mobil yang terbaik di kelasnya.


"Bahkan, Datsun GO+ akan membuka segmen harga yang belum pernah ada sebelumnya melalui penawaran harga istimewa untuk mobil dengan tiga baris penumpang, sehingga menjadikannya pencetus segmen baru," tutup Ghosn.