Tata Motors Andalkan 3 Varian di IIMS 2013

Jakarta - Tidak seperti tahun lalu, pabrikan India Tata Motors sudah tidak malu-malu lagi untuk berjualan. Pabrikan India Tata Motors mengandalkan 3 varian mereka yakni Tata Vista, Tata Aria dan Tata Safari Storme.

"Jika di IIMS 2012 kami belum memasarkan produk-produk kami, tahun ini kami sudah mulai melakukan pemasaran. Terutama untuk Tata Aria, Vista dan Safari," ujar Presiden Direktur PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Biswadev Sengupta di arena IIMS.


Tata Motors pada ajang IIMS 2013 ke-21 kali ini menempati Hall Indoor C3 PC 8 dan outdoor di OD1, mengusung konsep desain Horizonext dan Play Strong yang menjadi program global Tata Motors.


Seperti yang diketahui Horizonext merupakan semangat Tata Motors untuk bergerak menuju cakrawala baru di pasar otomotif dunia. Semangat nyata Horizonext diwujudkan dalam empat pilar, World Class Quality (kualitas global), Product Focus (FokusProduk), Customers Buying Experience (Pengalaman pelanggan dalam proses pembelian), Consistent Quality of Service (Kualitas pelayanan yang Konsisten).


Selanjutnya konsep Play Strong merupakan rangkaian komitmen Tata Motors kepada konsumen di Indonesia, dengan melakukan pemasaran produk yang kuat, tangguh, aman dan tahan lama didukung oleh komitmen melayani konsumen dengan program purna jual yang optimal.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com