Buruan! Cuma Ada 10 Unit Peugeot 208 GTi

Jakarta - Pabrikan Prancis, Peugeot membawa mobil sport 208 GTi ke nusantara. Namun untuk pasar Indonesia rupanya hatchback anyar ini hanya tersedia 10 unit saja. Buruan!

"Target kami untuk 208 GTi terbilang kecil, hanya 10 unit sampai akhir tahun 2013," ujar CEO PT Astra International Tbk-Peugeot, Constantinus Herlijoso, di IIMS, JI Expo Kemayoran, Jakarta.


Meski demikian lelaki yang kerap disapa Yoso ini mengatakan hatchback Eropa yang satu ini merupakan varian yang tepat untuk para eksekutif muda.


"Karena lebih mengarah ke sport car, dengan menggunakan transmisi manual dengan menggendong mesin 1.600 turbo dan mobil ini juga diperuntukkan untuk konsumen yang senang mengemudi sendiri dengan merasakan kedahsyatan sebuah kendaraan," tambahnya.


Dan Yoso pun menilai untuk 208 GTi masih memiliki peluang yang besar di Indonesia.


"Market mobil sport di Indonesia akan tetap digemari, karena secara histori sport itu segmen sendiri. Dimana banyak orang berkendara di weekend dan mereka ingin menggunakannya serta menyalurkan hobinya. Di segmen ini kami melihat masih ada peluangnya," tutupnya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com