Apa Kata Fahmi Idris dan Wiranto Soal Fiat?

Jakarta - Fahmi Idris dan Wiranto menjadi saksi lahirnya Fiat 500C Convertible dan 500 Sunroof yang dijual di Indonesia dengan harga Rp 300 jutaan. Apa kata keduanya soal mobil ini?

"Mobil ini dari luar kecil, tapi badan saya yang besar cukup di dalamnya," kata Fahmi saat peluncuran Fiat 500C di booth Chrysler, JI Expo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (19/9/2013).


Fahmi tampak sumringah dengan interior mobil yang didatangkan dari Italia ini. Baik Fahmi dan Wiranto sempat mencicipi interior mobil Fiat tersebut. Bahkan keduanya berdiri agar bisa nongol keluar dari mobil.


Fiat 500 Sunroof ini memang memiliki atap yang bisa dibuka dan ditutup secara manual. Sementara itu, Wiranto hanya tersenyum dan memandang Fiat yang sedang diluncurkan di Indonesia tersebut.


Fiat 500 disokong mesin 1.4-liter inline-four yang bisa menyemburkan tenaga hingga 101 hp and dan memiliki torsi hingga 133 Nm. Dan hanya butuh waktu 9,8 detik untuk bisa berlari 0-100 km/jam.


Fiat 500 merupakan mobil pertama dengan Fully Variable Valve Actuation (FVVA) yang diklaim dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar minyak.