MPV Murah Honda Siap Dijual Mulai Rp 150 Juta

Jakarta - Pabrikan mobil Honda memperkenalkan Low MPV (LMPV) teranyarnya untuk pasar otomotif Indonesia. Karena masih berbentuk prototipe MPV Honda yang bernama Mobilio ini harganya diperkirakan akan dilepas mulai dari Rp 150 juta hingga Rp 180 juta.

President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Tokomi Uchida menuturkan kalau pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 ini konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan.


Adapun kisaran harga yang ditawarkan oleh Honda kepada konsumennya adalah Rp 150 sampai Rp 180 juta. Setelah ajang IIMS 2013, Honda akan memboyong Mobilio ke kota-kota besar di Indonesia untuk dipamerkan dan diperkenalkan langsung kepada konsumen.


"Kalau untuk berapa harga inden atau tanda jadinya masih belum bisa dikasih tahu hari ini, penjualan akan dimulai besok dan besok semuanya akan dikasih tahu lebih jelas, sekarang hanya perkenalan saja," timpal Direktur Marketing and After Sales Servis PT HPM, Jonfis Fandi kepada wartawan.


Lebih lanjut, Honda Mobilio ini memiliki dimensi panjang 4,39 meter jadi menciptakan kabin yang lapang. Ground Clearance yang tinggi (185 mm) serta wheel base 2.650 mm serta tinggi yang optimal yang menghasilkan tingkat manuver sekaligus mobilitas yang baik.